3 Desember 2015

Diluar kebiasaan, tadi malam saya tidur nyenyak sekali. Padahal otak saya masih berputar cukup keras mencoba memikirkan bagaimana menjawab pertanyaan reviewer dengan elegan supaya paper diterima. Bahkan sempat berpikir, setelah si bungsu tertidur, saya akan langsung bangun dan kembali bekerja sampai subuh.

Ternyata memang rencana tidak selalu sama dengan kenyataan… hehehe… Saya malah ikut tertidur pulas dengan si bungsu. Setelah terbangun, saya mendapati banyak notifikasi di ponsel saya. Ada satu notifikasi yang membuat saya sedikit melow pagi ini, “Gandjar Akhirudin have birthday today. Help him celebrate!”, begitu kata si Facebook. Saya kembali teringat bayangan adik saya tersayang. Seharusnya sekarang umurnya 28 tahun, mungkin juga sudah menikah. Tapi kembali, manusia hanya bisa berencana dan akhirnya kita hanya mengikuti rencana Allah.

Allahumaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkhalahu waghsilhu bilmaa’i wats tsalji wal baradi wa naqqihi minal khathaayaa kamaa naqqaitats tsaubal abyadla minad danasi wa abdilhu daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wa zaujan khairan min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min ‘adzaabil qabri au min ‘adzaabin naar.

Doa gw buat lu Jar…

 

This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

